Selasa, 24 Oktober 2017

Ingin Punya Website Sendiri? Inilah 7 Situs Lengkap untuk Membuat Website Gratis

Image result for 7 Situs Lengkap untuk Membuat Website Gratis

jasa pembuatan website terbaik - Mungkin beberapa dari Kamu banyak yang ajukan pertanyaan bagaimana caranya buat website gratis? Tanpa ada ketrampilan programming di bagian website development, dapatkah Kamu membuatnya sendiri? Sesungguhnya tanpa ada memiliki ketrampilan itu, Kamu telah dapat memilikinya. Saat ini telah tersedia banyak beberapa website yang dapat dipakai untuk buat website gratis.

Bahkan juga beberapa website pembuatan website gratis berikut ini tidak memerlukan pemahaman dalam soal pemrograman HTML, CSS, dan javascript. Hanya dengan melakukan drag and drop, Kamu telah dapat buat website gratis dalam hitungan menit, lengkap dengan hosting dan domain gratis.

1. WIX 
WIX yaitu website pembuatan website gratis yang paling popular. WIX sangat pas untuk buat website berbasiskan HTML5 yang sangat ramah pada search engine. Bila Kamu inginkan keringanan dalam mendesain website (hanya perlu drag and drop), dan beragam jenis pilihan template maka WIX harus untuk dicoba. Diluar itu WIX juga memberi hosting gratis memiliki 500 MB, second level domain, bandwidth sampai 1GB dan support Google Anlytics.

2. WebsiteBuilder 
Cara Buat website gratis yang terlihat professional juga akan terasa sangat mudah bila memakai WebsiteBuilder. Dengan halaman editor yang simpel, Kamu dapat mengatur website lewat cara drag and drop tanpa ada perlu pemahaman HTML/CSS sekalipun. Website pembuatan website gratis ini memiliki kelebihan dalam soal koleksi design yang sangat beragam dan template-template yang terbagi dalam bermacam kelompok. Bahkan juga WebsiteBuilder akan memberi sub-domain gratis pada Kamu.

3. IM Creator 
Penampilan editor drag and drop yang di tawarkan oleh IM Creator berkesan sangat intuitif. Sama dengan website pembuatan website gratis yang lain, IM Creator tawarkan paket gratis berbentuk hosting sebesar 50 MB dan second level domain. Tetapi setiap bulannya, Kamu juga akan memperoleh up-date koleksi template yang sangat bermacam. Desainnya yang sangat responsif juga buat semua website yang di buat melalui website ini dapat di buka melalui beragam jenis piranti seperti computer ataupun mobile phone.

4. SiteBuilder 
Website setelah itu yang dapat Kamu gunakan untuk buat website gratis yaitu SiteBuilder. Website ini tawarkan koleksi design yang menarik dan sangat profesional untuk dipakai buat website ataupun situs (blog). Sama dengan website pembuatan website gratis yang lain, SiteBuilder. com juga memberi hosting gratis dan second level domain. Tetapi karena gratis, maka di bagian footer terdapat promotional banner punya SiteBuilder.

5. Sitey 
Jadi alternatif website pembuatan website gratis, Sitey termasuk masih tetap berusia jagung tetapi dapat sangat menolong Kamu dalam buat website gratis yang sangat profesional. Untuk paket gratisnya, Sitey memberi hosting sebesar 50 MB, unggah file sampai 5 MB dan bandwidth 1 GB. Bila memakai Sitey, Kamu akan memperoleh website versus mobile dan computer, image gallery, dan link integrasi media sosial yang sangat mudah.

6. Weebly 
Website yang lain yang masuk dalam daftar yaitu Weebly. Website pembuatan website gratis ini telah mulai sejak lama ada dalam pasar website builder. Weebly juga tawarkan sub domain gratis, hosting tanpa ada batas, jumlah halaman tidak terbatas, dan bahkan juga dapat dipakai untuk buat toko on-line yang simpel.

Lihat juga : jasa pembuatan website di jakarta selatan

7. Jimdo 
Di buat pada th. 2004, Jimdo berhasil jadi salah satu website pembuatan website gratis yang paling terpopuler. Dengan memakai Jimdo, Kamu dapat buat website gratis berbasiskan HTML5. Salah satu keunggulannya yaitu dapat dipakai untuk buat toko on-line professional tetapi dengan jumlah product yang terbatas.

0 komentar:

Posting Komentar